Tim pelatih Persebaya sedang berharap-harap cemas. Pasalnya, salah satu pemain andalan mereka, Alfin Tuasalamony mengalami cedera. Cedera yang diderita penggawa Timnas Indonesia ini memaksanya untuk istirahat lama.


Berdasarkan hasil analisis dokter tim Persebaya, jebolan SAD itu mengalami cedera engkel kaki kiri (ankle sprain). Diperkirakan butuh waktu dua hingga tiga pekan bagi Alfin untuk menyembuhkan diri. Menurut penjelasan Dokter tim Persebaya, dr Nanang Tri Wahyudi, proses pemulihan cedera ankle memang membutuhkan waktu cukup lama.
Yang membuat manager-coach Persebaya Rahmad Darmawan sedikit lega adalah cedera ankle yang dialami Alfin masih tergolong tidak terlalu serius. "Ya kita lihat progresnya bagaimana. Kalau bagus bisa sembuh dengan cepat," ucap dr Nanang.
Nanang menambahkan, dirinya masih memerlukan waktu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai cedera yang dialami Alfin. "Mungkin tiga hari lagi kita akan lihat bagaimana perkembangannya. Kita akan pantau terus perkembangannya," tegas mantan dokter di Timnas ini.
Cedera ankle yang diderita Alfin membuat namanya terancam tak dapat diboyong kala Persebaya menjalani laga tandang terakhir di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pasukan Rahmad Darmawan akan away ke markas PSM Makasar 2 Mei mendatang.

5 komentar:

  1. Makasih infonya.
    Sarannya jangan lupa sumber beritanya dicantumkan mas.

    ReplyDelete
  2. pemain bola kalau sedera sih udah biasa sob hehehe

    ReplyDelete
  3. informasi yang bagus, salam kenal dan salam blogwalking sobat.

    ReplyDelete
  4. sangat di sayangkan yaa sob, Alfin jadinya tidak bisa membela klubnya :)

    ReplyDelete

silahkan berikan komentar sobat dengan baik tanpa meninggalkan spam ya sobat..

 
Propeller Ads © 2019 - 2020. All Rights Reserved.
Atas