Admin
 
assalamualaikum wr.wb..
Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karuniaNya ,
sehingga saya bisa membuat blog ini untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan anda , perkenalkan nama saya Riyan firdaus lahir pada 16 oktober 1990 , saya anak pertama dari tiga bersaudara dan saya seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta dilampung tepatnya di Universitas Muhammadiyah Metro , Lampung . tujuan saya membuat blog ini untuk mengembangkan apa yg saya pelajari dan menambah wawasan yg lebih luas lagi , mungkin tampilan blog saya ini sederhana tetapi saya akan berusaha untuk mamasukkan isi yg luar biasa , bagi saya semua tidak ada yang tidak mungkin tetapi semuanya mungkin , hanya ini yang bisa saya sampaikan sebagai perkenalan diri saya dan saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung..
wassalamualaikum wr..wb.

Komentar
 
Propeller Ads © 2019 - 2020. All Rights Reserved.
Atas