Peringatan May Day mendatang, buruh akan menentukan dukungan kepada Calon Presiden (Capres). Peringatan ini akan dijadikan momentum menentukan dukungannya sesuai kriteria buruh, Selasa (22/4/2014).
Buruh akan menentukan Capres pilihannya. Melalui Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), buruh akan menentukan kriteria dukungannya.
Menurut Presiden KSPI, Said Iqbal "Kaum buruh akan menekankan, dukungan kepada Capres bukan hanya berdasarkan popularitas, hasil lembaga survey," ujarnya.
Dukungan buruh akan diberikan berdasarkan kriteria dan isu buruh yang sejalan dengan capres. Pemimpin ini harus secara tegas dan terbuka dalam kontrak politik. Artinya Capres itu mau menjalankan isu buruh.
Pernyataan ini disampaikannya di Hotel Mega, Cikini, Jakarta Pusat. Peringatan Hari Buruh nanti buruh akan menyuarakan sepuluh isu. Baik yang berhubungan dengan buruh maupun isu kesejahteraan publik.
Peringatan hari buruh akan dilakukan di Bunderan Hotel Indonesia. Selanjutnya mereka akan longmarch menuju istana negara dan Gelora Bung Karno (GBK)

sumber : Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

7 komentar:

  1. Bila melihat hasil reportasenya hal ini akan menjdi titik kunci penentuan juga ya Sob bagi calon pemimpin bangsa ini.

    Salam

    ReplyDelete
  2. semoga Capres yang akan dipilih nanti adalah capres yang selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakatnya yah mas :)

    ReplyDelete
  3. Semoga May Day dapat berjalan lancar, aman dan tertib. #Stop Anarkis

    ReplyDelete
  4. selama ada out sourcing dan pemerintah diam aja buruh gag akan sejahtera

    ReplyDelete
  5. artikelnya informatif. ini kategori berita, :)

    ReplyDelete
  6. semakin seru aja ya mas konstelasi politik di indonesia ;)

    ReplyDelete
  7. hadeehh tuk membahasa capres tidak ikut-ikutan lah....
    nanti kan ketemua juga capresnya... semoga aja Indonesia jadi lebih baik dari sebelumnya...

    ReplyDelete

silahkan berikan komentar sobat dengan baik tanpa meninggalkan spam ya sobat..

 
Propeller Ads © 2019 - 2020. All Rights Reserved.
Atas