JAKARTA ,  Jumpa fans Kim Soo Hyun yang digelar Jumat (25/4/2014) di Jakarta dilakukan tertutup. Jumpa fans bertema 'Kim Soo Hyun Asia Tour:1st Memori in Indonesia' tidak melibatkan media dan hanya memberi kesempatan kepada penggemar aktor yang baru-baru ini menyelesaikan drama berjudul 'My Love from The Star'.

Jumpa pers yang sedianya dilakukan sebelum jumpa fans akhirnya dibatalkan. Pihak KeyEast yang merupakan manajemen Kim Soo Hyun membantalkan press conference dengan media Indonesia karena masih besarnya rasa keprihatinan dan rasa duka masyarakat Korea Selatan atas musibah tenggelamnya feri Sewol. Media juga tidak diijinkan meliput jumpa fans karena dilakukan secara tertutup.
Pihak KeyEast mengatakan melalui siaran persnya bahwa mereka harus tetap memenuhi janji dan kontrak yang sudah dibuat sehingga mereka memutuskan untuk tetap melaksanakan jumpa fans. Hanya saja mereka tidak ingin ada pemberitaan yang besar mengeni keceriaan acara tersebut.
"Kami telah mengundang berbagai rekan media untuk melakukan konferensi pers dan meliput acara fan meeting ini. Namun pemberitaan meluas mengenai jalannya dan keriaan di fan meeting ini dirasa tidak sejalan dengan rasa duka dan keprihatinan di Korea Selatan yang semakin mendalam," ujar Lee Jeng Hwan, perwakilan dari KeyEast melalui siaran persnya.
Meski membatalkan jumpa pers, KeyEast tetap berjanji akan memberikan informasi mengenai fans meeting Kim Soo Hyun.
Pembatalan jumpa pers tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga di Singapura.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berikan komentar sobat dengan baik tanpa meninggalkan spam ya sobat..

 
Propeller Ads © 2019 - 2020. All Rights Reserved.
Atas