Hari ini gue kira bakal berubah dari hari kemaren, yah
.. ternyata masih gini gini aja, temen gue jugak ya itu-itu doang gak ada yang laen, muka nya lucu-lucu tingkahnya konyol-konyol
 tapi sayang pada nggak punya pacar..









nggak cuma hari ini bisa majang poto begituan tapi tiap hari juga bisa, tiap hari ketemu mereka, parahnya lagi kalau malem minggu, anak tetangga separo udah meluncur ketempat bebepnya, tapi kami masih tetep satu ruangan, punya pacar ama ngejomblo kalau diitung-itung lamaan ngejomblonya, tapi gue seneng dan bangga punya temen seperti mereka walau pun dipikir-pikir susah ama seneng masih banyak susahnya tapi tetep bareng-bareng, gue pingin sampai tua nanti tetep gini gini aja temenan sama mereka, dan kami itu udah nggak jauh beda seperti koreng ama salep .. hhahaahaa kayaknya segini dulu deh catatan hari ini, dan gue pingin negasin sekali lagi kalau sampe hari ini tetep gini gini aja nggak berubah.. Tengkiyuuu udah mau baca catatan gue hari ini.. Friendship forever.
Komentar
 
Propeller Ads © 2019 - 2020. All Rights Reserved.
Atas