http://riyanfirdaus.blogspot.com/2014/02/cara-hemat-bandwith.html
Haii.. sobat Lorong Kata ini Cara Hemat Bandwith dalam berinternet

salam sobat blogger dalam berinternet memang sangat mengasikkan apalagi banyak informasi yang bisa kita dapatkan melalui internet tetapi internet juga membutuhkan biaya apalagi informasi yang mau di cari sangat tentu kita membutuhkan yang namanya Hemat Bandwith agar tetap bisa nyaman dalam menggunakan internet.
Jika kita menggunakan Internet dengan fasilitas gratisan seperti hotspot, tip ini mungkin tidak berlaku. Namun jika kita menggunakan internet dengan biaya berdasarkan paket quota bandwith/volume based, hemat bandwith adalah sebuah keharusan karena akan menghemat biaya akses.
Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghemat bandwith pemakaian internet.
 GUNAKAN 1 BROWSER

Meski ada banyak pilihan browser, gunakan satu browser tertentu saja. Saat membuka sebuah situs, browser akan menyimpan cache di komputer sehingga mempercepat proses loading.
NONAKTIFKAN LOAD IMAGES DAN SOUND

Jika kita tidak terlalu memerlukan gambar atau suara saat mengunjungi banyak situs, nonaktifkan fungsi untuk menampilkan gambar dan suara.
Dengan begitu, proses loading bisa lebih cepat.
Untuk Firefox, Klik Tools > Options > Content dan Hilangkan centang Pada Load Images automatically dan Klik Save untuk menyimpan
Untuk Internet Explorer, Klik Tools > Internet Options > Advanced dan hilangkan centang Enable automatic image rezising, Play sounds in webpages dan Show Picture.

Semoga Bermanfaat..
Komentar
 
Propeller Ads © 2019 - 2020. All Rights Reserved.
Atas